Sabtu, Februari 14, 2009
kidney oh kidney
whoaa......aku g nyangka sakit yg dulu pernah aku alami waktu aku masih kecil sekitar 7-8tahun...eh sekarang balik lagi....dan yg parahnya ternyata sakit itu malah bawa temen temennya.....sakit apakah itu??...ya...sakit batu ginjal..wuih sereeeem.....beberapa minggu yg lalu tuh pinggang aku yang sebelah kiri sakitnya minta ampun..trus aku coba ke dokter nah disitu aku langsung di vonis 90% positip kena batu ginjal......aku di kasih obat buat 3-4 hari gitu tapi g dikasih obat penghancur batunya....sedih khan..cuman dikasih obat buat penahan nyeri trus antibiotik....iya emang bener setelah aku minum obat itu, nyeri yang aku rasakan hilang...tapi kalo udah beberapa jam lagi sakitnya datang lagi gitu.....saaaakkkkiiiit banget...
nah yg lebih gilanya lagi....kemaren aku coba datang ke rumah sehat natural green di daerah kendangsari surabaya situ....pemeriksaan menggunakan metode iriodologi ato apalah istilahnya....pemeriksaan menggunakan metode foto kornea mata...dan hasilnya gila banget,.....disitu ketahuan kalo ada yang g beres di usus ku....hal ini yang membuat aku tuhjadi sakit kayak gini...awalnya dari situ,nah kalo pola makanku bisa dirubah menjadi kearah sehat...mungkin usus ku bisa jadi lebih bersih...dokter yg di natural green bilang banyak temennya yg mengidap keluhan yg sama akhirnya meninggal....yah nanti kalo aku memang meninggal yah setidaknya aku sempet nulis disini hehehehe.......(becanda...!!kasian anak bojoku rek)temen temen dokter itu g nurut ma apa kata dokter...wah aku g mau kayak gitu ah...aku pengen merubah pola hidup jadi lebih sehat....entar malem kalo sempet aku mo cek laborat...eh siapa tau aku bisa liat batunya segede apa di dalam tubuh nih.....trus aku mulai menjaga pola makan juga supaya lebih sehat...tapi g enaaaaaaaak.....


aikidian succeeded at Sabtu, Februari 14, 2009.





Image hosted by Photobucket.com

WHO AM I?

-- Danu Jaswary
-- Surabaya
-- email:djaswary@gmail.com
-- Think Big If You Want To Be Big!

..Bring Me To The Top..

they say...

Name :
Web URL :
Message :
smileys